Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » obat herpes ACYCLOVIR CREAM

obat herpes ACYCLOVIR CREAM

Posted by APOTIK on Sabtu, 02 Agustus 2014

ACYCLOVIR CREAM

KOMPOSISITiap gram krim mengandung acyclovir 50 mg.

CARA KERJA OBAT
Acyclovir adalah nukleosida purin asiklik yang secara in vitro mempunyai aktivitas menghambat virus herpes simplex (HSV) tipe I dan HSV tipe II, Varicella Zoster, Epstein-Barr, dan Cytomegalovirus. Acyclovir diaktivasi oleh thymidine kinase virus herpes sehingga mengalami fosforilasi membentuk acyclovir trifosfat yang merupakan acyclovir bentuk aktif. acyclovir trifosfat akan mengganggu virus herpes simplex DNA polymerase dan menghambat replikasi DNA virus dan menghambat DNA polymerase selular.
INDIKASIPengobatan infeksi virus herpes simplex pada kulit dan selaput lendir, ' termasuk herpes genitalis yang inisial dan rekuren.
CARA PENGGUNAAN 
Topikal

DOSIS DAN CARA PEMBERIAN
-Oleskan tipis-tipis hingga menutupi seluruh bagian kulit yang mengalami Iesisetiap3jam 6 kali sehari selama 7 hari.
-Ukuran dosis setiap pemberian akan tergantung pada luasnya daerah lesi.
-Pengobatan  akan  tercapai  dengan  baik jika  dimulai  pada  awal terjadinya tanda-tanda atau gejala infeksi.
-Gunakan sarung tangan karet saat mengoleskan krim acyclovir untuk mencegah autoinokulasi pada bagian tubuh yang lain atau menulamya InfeksL pada orang lain.
PERINGATAN DAN PERHATIAN
-Hanya   untuk   pemakaian   kulit  dan   tidak   digunakan   untuk   mata.
-Jangan   melampaui   dosis   yang   dianjurkan,  jumlah   pemakaian   dan lamanya pengobatan.
-Jangan digunakan untuk pencegahan infeksi HSV rekuren.
-Acyclovir jangan  digunakan  selama  kehamilan  kecuali  keuntungannya lebih besar daripada resikonya terhadap fetus.
-
Hati-hati jika acyclovir diberikan pada wanita yang menyusui.

EFEK SAMPING
Nyeri ringan termasuk rasa terbakar sementara dan rasa yang menyengat. Reaksi lokal termasuk pruritus, rash, vulvitis, dan edema.

KONTRAINDIKASI
Untuk penderita yang hipersensitif terhadap acyclovir.

CARA PENYIMPANAN
Simpan dalam wadah tertutup rapat, di tempat sejuk. 
Kemasan dan Nomor Registrasi
Acyclovir 5%, tube 5 g krim
No. Reg. GKL9620919229A1


• HARGA BLM DISC: Rp. 3.500,-
• DISC: 0%
• HARGA: Rp. 3.500,-
• STOK: 100 Tube

Anda menderita penyakit herpes ? Tahukah anda bagaimana cara menyembuhkan penyakit herpes yang paling tepat ? Simaklah artikel berikut yang akan membahas bagaimana cara terbaik mengobati penyakit herpes.
Cara Menyembuhkan Penyakit HerpesSalam sehat, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa dan bagi yang tengah menderita penyakit semoga diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapinya dan semoga penyakit yang diderita dapat menjadikan kiparat bagi dosa-dosa yang telah diperbuat. Aamiin… :)
Tentang Penyakit Herpes
Perlu anda ketahui, bahwa penyakit herpes pada dasarnya adalah penyakit kulit berupa infeksi virus, dan virus yang menimbulkan penyakit herpes ini ada beberapa jenis yang berbeda sehingga membedakan jenis penyakit herpes pula. Jadi anggapan setiap orang selama ini yang menilai penyakit herpes adalah penyakit menular seksual itu tidak sepenuhnya benar, karena seperti barusan dikatakan bahwa penyakit herpes ini dibedakan menjadi beberapa jenis, dan salah satunya adalah termasuk penyakit menular seksual yang banyak ditularkan melalui hubungan seksual dengan penderita herpes tersebut.
Penyebab Penyakit Herpes
Virus apa yang menjadi penyebab penyakit herpes ? Apakah penyakit herpes yang bukan penyakit menular seksual juga dapat ditularkan ? Bagaimana cara penularan penyakit herpes ?
Virus yang menyebabkan penyakit herpes adalah virus varicella zoster dan virus herpes simpleks (virus HSV), diantara kedua virus tersebut yang menyebabkan herpes menular seksual adalah virus HSV atau virus herpes simpleks yang juga dibedakan menjadi dua jenis virus berbeda yakni virus herpes simpleks tipe 1 dan virus herpes simpleks tipe 2. Virus herpes simpleks tipe 1 mengakibatkan penyakit herpes oral dan virus herpes simpleks tipe 2 mengakibatkan herpes genital yang keduanya sama-sama merupakan penyakit menular seksual yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual, baik itu melalui oral (mulut) maupun genital (kemaluan).
Sementara virus varicella zoster adalah virus yang menyebabkan penyakit herpes zoster, dan virus tersebut merupakan penyebab penyakit cacar air juga, jadi biasanya yang menderita penyakit herpes zoster ini adalah orang yang pernah menderita penyakit cacar air, karena pada penderita cacar air yang sudah sembuh biasanya virus varicella zoster ini tidak mati dan masih berada dalam tubuh, hanya saja kondisinya tidak aktif sehingga penderita penyakit cacar air seperti telah sembuh total, dan pada saat daya tahan tubuh orang tersebut menurun maka virus varicella zoster tersebut akan aktif kembali dan mengakibatkan penyakit herpes. Penyakit herpes zoster ini juga dapat ditularkan melalui sentuhan langsung dengan kulit yang mengalami herpes.
obatnya : ACYCLOVIR

SHARE :
instaforex kebumen

4 komentar

Eko Sutrisno 23 Oktober 2016 pukul 20.43

http://foto-indonesia-sexy-model.blogspot.com/

salep herpes 6 September 2017 pukul 17.58

salep herpes

Posting Komentar

Blog ini "DOFOLLOW"Silahkan Berkomentar Yang Sopan dan Tidak Mengandung Unsur SaraKalau ada Yang Berkomentar Dengan Mengisi Link Aktiv Pada Komentar Akan Kami Hapus

 
Copyright © 2014 APOTIK. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and google